Selamat Datang di BPR Solok Sakato | JL. M Yamin NO 87 B Kel. Pasar Pandan Air Mati Kota Solok | 0755 - 22733

Perusahaan ini adalah perusahaan asuransi swasta nasional, yang didirikan pada tanggal 2 Desember 1989 sesuai dengan KEP.192/KM.B/1990, dd. 14 Maret 1990, yang karenanya telah membuat profil perusahaan menjadi lebih kuat khususnya dalam hal partisipasi ASKRIDA dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia.

Motto yang dimiliki oleh ASKRIDA adalah “Mitra dalam Usaha Pelindung dalam Duka” dengan menawarkan solusi dalam bentuk perlindungan asuransi yang lengkap dan cerdas. Seiring dengan berkembangnya jumlah pelanggan yang sudah dilayani maka profil perusahaan ini juga semakin kuat, dan masyarakat publik pun semakin mengenal lebih jauh mengenai perusahaan ini yang terdiri dari 27 Kantor Cabang dan 12 Kantor Pemasar.

PT ASURANSI EKA LLOYD JAYA adalah perusahaan asuransi umum yang didirikan di Surabaya, Jawa Timur pada 1981 dan telah tumbuh seiring perkembangan bisnis dan insudtri Indonesia.
Pada 1998 PT ASURANSI EKA LLOYD JAYA  mengalami perubahan pada anggaran dasar, dilanjutkan perubahan dalam kepemilikan pada tahun tahun setelahnya. Pada masa itu Indonesia berada dalam tekanan ekonomi yang berat, krisis ekonomi Asia yang mulai terjadi di Thailand dana akhirnya melanda ekonomi yang tengah berkembang di Asia Timur

Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada nasabah bank telah menempati gedung yang cukup representative untuk sebuah bank, sehingga diharapkan nantinya kinerja karyawan akan meningkat dan perkembangan bank akan lebih cepat.

Kunjungi kami

Copyright @ 2022 BPR Solok Sakato.